Kamis, 10 Maret 2011

KEBODOHAN KAU DAN AKU

oleh Ludwig Caspar pada 04 Maret 2010 jam 13:19

 
 

Dalam sepenggal masa...

engkau masa laluku...

dan engkau yang tahu dimana kau buang-

kasihmu...cintamu...

 
 

Diuntaian kisah dalam penggal hiduplu...

aku bentangkan harapan dikedua telapak tanganmu...

dan aku telah tersakiti olehmu...

nyeri...

perih...

luka itu kini telah menjadi borok dikehidipanku...

 
 

Kini...

Ditemani waktu yang terus berlalu...

kau dan aku hanya saling bertatap bisu...

bersama ego yang semakin membatu...

nyeri...

perih...

luka itu tetap terasa tiapku menatapmu...

 
 

Kau...!

Wanita yang pernah menjadi perempuanku...

Rasa sesalpun gerogoti hatiku...hatimu...

karena kebodohan kau dan aku...

 
 

Aku...

dengan segala kebodohanku...

menyerahkan seluruh harapan -

di kedua telapak tanganmu...

Kau...

dengan segala kebodohanmu...

mencampakkan rasa kasih dan rasa cintamu...

 
 

SukaTidak Suka · · Bagikan · Hapus

 
 

Pasted from <http://www.facebook.com/profile.php?id=100000676659266&sk=notes&s=100>

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar