Kamis, 10 Maret 2011

MENANTI NYATA BAYANGMU

oleh Ludwig Caspar pada 25 Maret 2010 jam 16:45

 
 

Ingin ku meletakkan bintang dikedua telapak tanganmu...

Ingin ku merambah hari demi hari untuk mencintaimu...

dan ku ingin dunia tahu akan kasihku untukmu...

walau ku tahu itu mustahil bagiku...

 
 

Ku berharap dapat memayungimu di tengah derasnya hujan itu...

Ku berharap dapat menyentuh senyummu dengan segala rasaku...

dan dari segala hal yang nyata,hanya satu yang aku tahu...

yaitu kebenaran akan indahmu...

 
 

Kasih...

Aku kan selalu ada untukmu,dimanapun keberadaanmu...

walau ku tahu itu mustahil bagiku karna mimpiku tempat hadirmu...

dan dengan segala tanya,aku tetap menunggu nyatamu dan membawa-

kalimat indah adanya kau mencintaiku...

 
 

Ku ingin kau rasakan apa yang ku rasa,tapi tiada dayaku...

Kau hanya mimpi malamku....

 
 

SukaTidak Suka · · Bagikan · Hapus

  • Aku DPanggil Een Betapa bahagianya seseorang yang ada dalam kisah puitis itu.....semoga itu bisa nyata adanya.....
    02 April 2010 jam 21:55 · SukaTidak Suka
  • Ludwig Caspar

    mungkinkaaaaaaaaaah??????
    aku kan berdoa slalu.....
    harap adalah milikku.........
    nyata adalah milikmuuuuuuuuuuu..........
    aaaaaaah....adilkah ini.....
    ...bagiku........
    bagimuuuuuuuu......
    Lihat Selengkapnya
    03 April 2010 jam 23:55 · Suka

 
 

Pasted from <http://www.facebook.com/update_security_info.php?wizard=1>

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar