Kamis, 10 Maret 2011

ADA PERIH DI RINDU KU

oleh Ludwig Caspar pada 30 Maret 2010 jam 17:38


 

Kala aku rindu...

Aku hanya bisa menutup mata

dan mencari bentuk bayangmu dalam anganku...

dan ku akan selalu mencoba menyentuh hatimu-

walau ku tahu kau hanya bentuk hayalku...

 
 

Honney...

Diriku tak pernah tahu seberapa besar

rasa cinta yang ku miliki itu...

dan seberapa luas asa yang ingin ku sandarkan-

dalam dekapmu,tiada yang dapat mengukur rasaku...

Yang aku tahu,ku ingin meletakkan jiwa ragaku

dalam pangkuan kasihmu...

Yang aku tahu,ku ingin senyum manismu...

Yang aku tahu,ku ingin sentuhan bathinmu...

Yang aku tahu,perih merejam kala ku menutup mataku,

sebab ...

Kau hanya hadir dalam bayangan hayalku...

Suka ·  · Bagikan · Hapus

  • Aku DPanggil Een Hmmmmm......kala rindu menggoda, memang selalu membuat mata terjaga dan raga tersiksa.....! Hanya satu pengobat asa.....JUMPA....!
    30 Maret 2010 jam 22:14 · 
    Suka
  • Ludwig Caspar 
    *een:yeeee ad2 j mbak ni y...mbak aku i2 br knal dgn x d FB,n lagian x tnggalx jauh,,,wlaupun aq suka sglx ttg x,baik snyumx,matax yg mneduhkn,lembut dan tegasx,pinterx,supelx,posturx,cara berpakaianx,sgalaxlah mbak,tpkan gak ssimple itu l...
    Lihat Selengkapnya
    31 Maret 2010 jam 8:07 melalui Facebook Seluler · 
    Suka
  • Aku DPanggil Een Emang itu puisi buatku ? bukan ditujukan ke orang yang pernah ninggalinmu......ada2 aja de GASPER nich....ntar aku ke GR-an gitu lo...!....Itu terlalu berlebihan....jadi malu aku....
    31 Maret 2010 jam 12:54 · 
    Suka
  • Ludwig Caspar kaciaaaaan deh....taunya dikit trlambat,tp gak pa2 drpd gak prnah tahu...,yaaaaaah gak perlu GR lagiiiii...emang semua itu relatif sih sifatnya,tp itulah adanya kacamata ini memandang segala sosoknya.....
    31 Maret 2010 jam 14:00 · 
    Suka
  • Aku DPanggil Een Aih.....aih.....!
    31 Maret 2010 jam 14:34 · 
    Suka
  • Ludwig Caspar hahahahahahahaha.........................heghtmmmmmmm
    31 Maret 2010 jam 14:39 · 
    Suka

     
     

    Pasted from <http://www.facebook.com/note.php?note_id=429915040040>

     
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar