Kamis, 10 Maret 2011

JIKA KESEMPATAN KEDUA ITU ADA...

oleh Ludwig Caspar pada 19 Maret 2010 jam 15:55


 

Jika disuatu masa,kita tak bersama lagi

Aku ingin,kenanglah kisah kita yang telah terukir rapi dirangka langit bersama noktah-noktah peristiwa,canda dan pertengkaran kecil yang temani seluruh perjalanan kita...

 
 

Jika disuatu masa,kita tak bersama lagi

Aku ingin,kau tetap menyimpan setiap denyut nadi yang berdetak saat mataku memaku matamu diberanda itu kala pertama bertemu...

 
 

Jika disuatu masa,kita tak bersama lagi

Aku ingin,senyum itu tetap ada padamu dan membiarkan waktu menggelindingkannya hingga batas cakrawala bersama sesak rindu...

 
 

Jika disuatu masa,kita tak bersama lagi

Aku ingin,cinta itu tetap tersimpan rapi pada larik bianglala,pada embun direrumputan bersama mimpi yang telah kita sematkan...

 
 

Jika disuatu masa kita bertemu lagi

Aku ingin,kita tetap saling menyapa,merajut angan dan meniti ulang segala jejak yang telah kita tinggalkan...

Lantas menyadari menjadi tua adalah niscaya...

dan kita tahu,,,

Dalam lengang tanpa kata...

Dalam sepi tanpa suara...

Dalam diam tanpa air mata...

Dalam sunyi tanpa cahaya...

Ada bahagia,untuk kita...

Hanya kita...


 

SukaTidak Suka · · Bagikan · Hapus

 
 

Pasted from <http://www.facebook.com/note.php?note_id=426443195040>

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar